Ulasan Tentang Apa itu Game Online? 

Ulasan Tentang Apa itu Game Online? Gim daring adalah gim video yang sebagian atau sebagian dimainkan melalui Internet atau jaringan komputer lain yang tersedia. Permainan online mana-mana pada platform gaming modern, termasuk PC , konsol dan perangkat mobile , dan rentang banyak genre , termasuk penembak orang pertama , game strategi dan role-playing game massively multiplayer online.

Game Online
Game Online

Desain Game Online dapat berkisar dari lingkungan berbasis teks sederhana hingga penggabungan grafik yang kompleks dan dunia virtual. Keberadaan komponen online dalam gim dapat berkisar dari fitur kecil, seperti papan peringkat daring , hingga menjadi bagian dari gameplay inti , seperti bermain langsung melawan pemain lain. Banyak game online membuat komunitas online mereka sendiri, sementara game lain, terutama informasi terbaru. Yang mengintegrasikan komunitas kehidupan nyata para pemain yang ada.

Budaya permainan online terkadang menghadapi kritik untuk lingkungan yang mungkin mempromosikan cyberbullying , kekerasan, dan xenophobia . Beberapa juga khawatir tentang kecanduan game atau stigma sosial . Game online telah menarik pemain dari berbagai usia, kebangsaan, dan pekerjaan.

Konten game poker online juga dapat dipelajari dalam bidang ilmiah, terutama interaksi gamer dalam masyarakat virtual sehubungan dengan perilaku dan fenomena sosial kehidupan sehari-hari. Telah dikemukakan bahwa, karena para pemain game online adalah orang asing satu sama lain dan memiliki komunikasi yang terbatas, pengalaman pemain individu dalam game online pada dasarnya tidak berbeda dari bermain dengan pemain kecerdasan buatan.

The sejarah game online tanggal kembali ke hari-hari awal jaringan komputer berbasis paket pada tahun 1970, Sebuah contoh awal dari game online yang MUD , termasuk yang pertama, MUD1 , yang diciptakan pada tahun 1978 dan awalnya terbatas pada internal jaringan sebelum terhubung ke ARPANet pada 1980.

Diikuti Oleh Siapa Saja Game Online Ini?

Permainan komersial diikuti pada dekade berikutnya, dengan Islands of Kesmai , permainan peran online komersial pertama , memulai debutnya pada tahun 1984, serta lebih banyak permainan grafis, seperti yang MSX LINKS game action pada tahun 1986, yang simulator penerbangan Air Warrior pada tahun 1987, dan Famicom Modem secara online ‘s Go permainan pada tahun 1987.

Ketersediaan cepat dari Internet pada 1990-an menyebabkan perluasan game online, dengan judul terkenal termasuk Nexus: The Kerajaan Winds (1996), Quakeworld (1996), Ultima Online (1997), Lineage (1998), Starcraft (1998), Counter-Strike (1999) dan EverQuest (1999).

Demografi

Asumsi bahwa game online pada umumnya dihuni sebagian besar oleh pria tetap agak akurat selama bertahun-tahun. Statistik terbaru mulai mengurangi mitos dominasi laki-laki dalam budaya game. Meskipun jumlah gamer laki-laki di seluruh dunia masih mendominasi lebih dari perempuan (52% oleh 48%); [15] wanita menyumbang lebih dari setengah pemain game tertentu.

Baca juga: Beberapa Tips Cara Menghasilkan Uang dengan Layanan Bisnis!

Game first-person shooter (FPS)

Selama tahun 1990-an, game online mulai bergerak dari berbagai protokol LAN (seperti IPX ) dan ke Internet menggunakan protokol TCP atau IP . Doom mempopulerkan konsep deathmatch , di mana banyak pemain bertempur satu sama lain, sebagai bentuk baru dari game online. Sejak Doom, banyak game first-person shooter berisi komponen online untuk memungkinkan deathmatch atau gaya bermain arena.

Dan dengan popularitasnya, Game Online first person shooter menjadi semakin tersebar luas di seluruh dunia. Jenis permainan yang dimainkan di kompetisi yang lebih populer adalah Counter-Strike , Halo , Call of Duty: Advanced Warfare , Quake Livedan Turnamen Tidak Nyata . Kompetisi memiliki serangkaian kemenangan mulai dari uang hingga perangkat keras.