Ulasan Harga Avanza Baru 1,5 A

Ulasan Harga Avanza Baru 1,5 A. Avanza tidak akan menjadi wajah asing bagi mereka yang sering mengunjungi negara-negara tetangga kita sendiri. Sering terlihat sarat dengan orang dan barang, Avanza adalah pemandangan umum di Indonesia hampir seperti bagaimana Corolla membanjiri jalan-jalan kita di sini.

Avanza Baru 1,5A

Tidak diketahui banyak orang, Avanza Baru 1,5 A memiliki hubungan genetik yang kuat dengan Daihatsu, meskipun menggunakan lencana Toyota. Generasi pertama akan dirancang dan dibangun oleh Daihatsu Motor Indonesia, dan kemudian diproduksi di bawah Perodua.

Dibandingkan dengan Toyota terbaru yang kita tahu, Avanza seperti tanpa sendok perak. Akar bahasa Indonesia relatif lebih rendah daripada Auris yang tumbuh di Inggris dan Yaris yang lahir di Prancis.

Eksterior

Avanza yang kami terima adalah model generasi kedua yang ada, yang memiliki panjang 20mm dan lebar 30mm, dengan tetap mempertahankan ketinggian yang sama dengan pendahulunya.

Berukuran 4.140mm x 1.660mm x 1.695mm (L x W x H), Avanza memiliki proporsi yang agak unik. Bodinya tinggi dan ‘kurus’ – yang dengan lembut mengingatkan kita pada Suzuki APV (yang juga dibuat di Indonesia).

Dan tidak sulit untuk mengatakan tentang motif Avanza yang lebih fokus, tidak ada lampu LED mewah atau pelek 20 inci yang lebih besar. Apa yang dimiliki Avanza adalah pengulangan sederhana tentang bagaimana seharusnya MPV keluarga.

Pedalaman

Sementara Avanza tidak menjamin bahwa Anda dan keluarga Anda yang terdiri dari enam orang akan bepergian dengan penuh gaya. Itu memastikan bahwa makhluk yang tepat dirawat.

Seperti lembaran logam, interior Avanza relatif berguna. Tidak ada banyak bit yang tampak mewah setiap tombol belok dan tombol didedikasikan untuk satu fungsi. Dan tidak ada banyak upaya yang dilakukan untuk daya tarik estetika mereka. Tapi begitu Anda tahu motif murahnya harganya, sebenarnya tidak sulit untuk hidup bersama-sama.

Bagaimana Ulasan Harga Avanza Baru 1,5 A?

Avanza akan membawa Anda kembali ke dasar-dasar otomotif. Ini membuat Anda akan menyadari bahwa perjalanan bisa sederhana dan bebas repot bahkan dengan gadget yang lebih rendah seperti paddle shifter, kamera mundur, atau koneksi handsfree Bluetooth.

Yang mengatakan, Avanza masih memiliki port USB kendaraannya dan audio untuk memutar lagu favorit Anda saat bepergian. Berkat ketinggian yang sedikit lebih tinggi dari sebelumnya, Anda juga akan lebih mudah memasuki kabin. Kabin yang ditinggikan juga memberi kesan lebih luas dan lapang.

Dari segi ruang, Avanza bukan prasmanan mewah, tetapi cocok untuk tujuh orang dewasa. Bangku tengah lebih cocok untuk dua orang dewasa, meskipun masih cocok untuk tiga orang dengan sedikit tekanan.

Baris kursi terakhir juga akan cocok untuk individu yang cenderung kurang tinggi dengan manfaat yang cocok baik untuk perjalanan kota pendek, tetapi lebih disukai untuk anak-anak untuk perjalanan yang lebih panjang.

Mendorong

Pada pandangan pertama, spek tampaknya mengungkapkan aspek tanggal dari Avanza 1,5 liter empat silinder dikawinkan dengan empat kecepatan otomatis, dengan sprint 0-100 km / jam dibagi dalam 15 detik tanpa inspirasi.

Kemudian lagi, Avanza tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi pemain yang rajin, dan mengabaikan lembar spesifikasi akan mengungkapkan barang-barang nyata yang dibungkus MPV. Untuk drivetrain yang relatif tua, Avanza memiliki beberapa konsumsi bahan bakar yang rendah sama 13km/L seperti yang kami raih selama MPV. Suatu pencapaian yang langka.

Baca Juga: Cari Peluang Bisnis Menguntungkan? Yuk, Bisnis Online FBA Saja

Meskipun angka kinerja yang pemalu, Avanza masih akan mengelola dengan pukulan yang memadai bahkan dengan tujuh orang dewasa di dalamnya. 1.5-liter mungkin bukan yang paling mulus di kota atau paling kreatif modifnya, tetapi akan menarik dengan antusiasme ketika kesempatan untuk menyebutnya.

Seperti yang diharapkan dari ketinggian berkendara yang lebih tinggi daripada yang lainnya, handling terasa agak terputus dengan landasan pacu. Fakta bahwa Avanza Baru 1,5 A menggunakan desain body-on-frame daripada unibody yang lainnya atau moncoque juga menunjukkan bahwa penanganan bukanlah prioritas utama MPV.