Melindungi Rumah Anda Terhadap Rayap!

Melindungi Rumah Terhadap Rayap! Departemen Entomologi sering menerima panggilan dari orang-orang yang ingin tahu bagaimana melindungi rumah mereka. Pemilik rumah dapat mengurangi risiko serangan rayap dengan mengikuti saran-saran ini.

Melindungi Rumah Anda Terhadap Rayap

Melindungi Rumah Anda Terhadap Rayap

Hilangkan kayu yang bersentuhan dengan tanah

Masalah rayap sering terjadi ketika komponen kayu dari bangunan tersebut bersentuhan langsung dengan tanah. Kontak dari kayu ke kayu memberi akses mudah rayap ke makanan, kelembaban dan tempat tinggal. Bahkan masuk secara langsung dan tersembunyi ke dalam gedung. Sehingga banyak informasi terbaru untuk melindungi rumah terhadap rayap.

Memihak kayu, kusen pintu dan jendela, dll. Harus setidaknya enam inci di atas permukaan tanah. Menghilangkan kontak kayu ke tanah mungkin memerlukan pengesahan atau penarikan tanah atau mulsa kembali dari pondasi, memotong bagian bawah dari kisi kayu, atau mendukung langkah atau posting pada dasar beton.

Tulisan atau tangga yang tertanam dalam beton juga rentan terhadap serangan rayap karena mereka biasanya memanjangkan sepanjang jalan melalui beton ke tanah. Bertentangan dengan kepercayaan populer, kayu yang diperlakukan dengan tekanan masih rentan terhadap serangan rayap; rayap sering memasuki kayu melalui retakan dan memotong ujung,

Jangan biarkan uap air menumpuk di dekat fondasi

Rayap tertarik pada kelembaban dan lebih mungkin untuk menduduki jika tanah di samping yayasan konsisten lembab. Air harus dialihkan dengan selokan, downspouts dan splash block yang berfungsi dengan baik. Keran bocor, pipa dan unit pendingin udara harus diperbaiki, dan tanah di sebelah fondasi harus dinilai.

Sehingga air permukaan mengalir keluar dari gedung. Rumah dengan drainase yang buruk mungkin perlu memiliki ubin atau saluran air yang dipasang. Penyiram rumput dan sistem irigasi harus diorientasikan untuk meminimalkan genangan air di dekat fondasi. Selain itu, cari cara lain juga untuk mencegh rayap masuk ke rumah anda, anda bisa mencari cara lain di jasa anti rayap.

Kurangi kelembapan dan kelembaban di ruang merangkak

Sebagian besar kode bangunan memanggil satu kaki persegi dari lubang ventilasi per 150 meter persegi area crawlspace. Untuk ruang-ruang yang dilengkapi dengan penghalang uap, total area ventilasi sering dapat dikurangi menjadi satu kaki persegi per 300 hingga 500 kaki persegi area crawlspace. Satu lubang harus berjarak tiga meter dari setiap sudut eksterior bangunan.

Bagaimana Cara Melindungi Rumah Anda Terhadap Rayap?

Ventilasi harus dijaga bebas dari daun, kotoran, dan puing, dan tidak boleh terhalang oleh vegetasi. Kelembaban dan kelembapan di ruang merangkak selanjutnya dapat dikurangi dengan memasang 4-6 ml polietilen terpalar di sekitar 75 persen permukaan tanah. Tutupan tanah akan bertindak sebagai penghalang uap untuk mengurangi penguapan dari tanah dan kondensasi kelembaban pada balok dan subflooring. Ventilasi dan penghalang uap dipasang oleh sebagian besar perusahaan pengendali hama.

Jangan pernah menyimpan kayu bakar atau serpihan kayu di atas fondasi atau di dalam ruang merangkak. Kayu bakar, kayu, kardus, koran, dan bahan sejenisnya menarik rayap dan menyediakan sumber makanan. Bertumpuk terhadap yayasan mereka juga menawarkan masuk tersembunyi ke dalam struktur dan memungkinkan rayap untuk memotong tanah sekitarnya diperlakukan dengan termiticide.

Tanaman merambat, tanaman merambat, dan tanaman padat lainnya yang menyentuh rumah harus dihindari juga. Jika praktis, singkirkan tunggul dan akar yang mati di sekitar dan di bawah bangunan, dan segala bentuk papan yang tersisa di tempatnya setelah bangunan itu dibangun.

Gunakan mulsa dengan hemat, terutama jika Anda sudah memiliki rayap atau kondisi kondusif lainnya. Banyak orang menggunakan mulsa lanskap untuk manfaat estetika dan kesehatan tanamannya. Penggunaan yang tidak benar, dapat berkontribusi pada masalah rayap.

baca juga: IDE BISNIS LAYANAN UNTUK DESAINER GRAFIS DAN FOTOGRAFI!

Rayap tertarik pada mulsa terutama karena sifatnya yang tahan kelembapan, dan insulasi yang diberikannya terhadap suhu ekstrem. Mulsa itu sendiri memiliki kualitas nutrisi yang buruk terhadap rayap dan sumber makanan yang tidak diutamakan. Karena sifat-sifat yang mempertahankan kelembaban dari mulsa lebih menarik daripada kayu itu sendiri.