Hal-Hal yang Harus Dihindari Saat Memulai Bisnis!

Hal-Hal yang Harus Dihindari Saat Memulai Bisnis! Pemilik bisnis akan terus menghadapi tantangan setiap tahun, tetapi jika mereka dapat mengambil pendekatan proaktif untuk mengurangi beberapa potensi jebakan ini.

Dihindari Saat Memulai Bisnis

Dihindari Saat Memulai Bisnis

Menurut informasi terkini Mereka dapat melindungi diri mereka dari awal dan memiliki kemungkinan keberhasilan yang lebih tinggi dalam jangka panjang. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus dihindari saat memulai bisnis Anda. Agar bisnis baru yang Anda jalankan berjalan dengan lancar:

Membingungkan suatu Produk dengan Bisnis

Dari awal, banyak pemilik bisnis mengacaukan produk dengan bisnis. Risiko dari jenis pemikiran ini adalah bahwa mereka tidak mempertimbangkan semua komponen yang perlu bekerja secara harmonis untuk menciptakan bisnis seperti SDM, budaya, sistem, hukum, dll.

Inkompetensi khususnya dalam tahap perencanaan adalah salah satu penyebab utama kegagalan bisnis. Kekonyolan ini bukanlah bawaan, itu dapat dengan mudah diatasi dengan due diligence yang diperlukan. Terkait adalah kegagalan untuk mempertimbangkan pasar.

Gagal Membedakan Bisnis Anda

Terkait dengan topik riset pasar, dan menentukan apakah ada permintaan untuk produk Anda, adalah konsep positioning merek – yaitu, membedakan bisnis Anda dari yang lain.

Gagal berpikir tentang bagaimana Anda dapat membedakan bisnis Anda dari pesaing dapat mengancam keberlangsungan jangka panjangnya. Mengawasi persaingan Anda sangat penting di setiap tahap bisnis Anda, tetapi itu terutama benar di awal. Ketika datang untuk bersaing, jangan membuat kesalahan dengan bersaing pada harga.

Apa yang Harus Dihindari Saat Memulai Bisnis?

Pemotongan Biaya dengan Biaya Membawa dalam Bisnis Baru

Sebuah perangkap klasik yang banyak pemilik bisnis jatuh ke dalam mencoba untuk memotong biaya. Apa yang ada di garis, bagaimanapun, jauh lebih penting bisnis baru itu sendiri. Banyak pemilik bisnis mencoba untuk menghemat uang dengan mengambil tugas pada diri mereka sendiri.

Tetapi dengan begitu tidak dapat mencapai tinggi nilai menang seperti membawa pelanggan baru sementara waktu mereka dihabiskan di tempat lain. Mereka menjadi lelah karena mereka meremehkan berapa banyak waktu yang diperlukan untuk tujuan akhir mereka. Fokusnya harus selalu membawa bisnis baru di atas tabungan dolar yang tidak penting.

Tidak Menguji Apa Pun

Bisnis harus menguji dan mengukur semuanya secara ketat. Gagal mengawasi metrik dan data Anda adalah suatu kesalahan di suatu titik dalam suatu bisnis. Keputusan yang tepat tentang ke mana anggaran Anda harus dialokasikan, misalnya, tidak dapat dilakukan jika Anda tidak tahu berapa banyak potensi baru yang Anda miliki atau berapa banyak penjualan yang Anda hasilkan.

Singkatnya, menguji setiap aspek bisnis Anda terutama dari awal, dari penjualan Anda ke pemasaran Anda dan segala sesuatu di antara keduanya, sangat penting. Bereksperimen dan belajar dari hasil tersebut dapat membantu Anda mengetahui apakah Anda berada di jalur yang benar dan apakah Anda harus tetap mengikuti kursus atau mencoba sesuatu yang baru.

Penskalaan Terlalu Cepat

Sejak awal, pertumbuhan bisnis apa pun tampaknya hanya menjadi hal yang baik – dan pertumbuhan yang cepat, semua menjadi lebih baik. Tentu saja, tumbuh terlalu lambat juga merupakan masalah, tetapi pertumbuhan terlalu cepat cenderung terlewatkan. Sebaliknya, bisnis harus fokus pada strategi yang mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Baca juga:Hal-Hal Bisu yang Harus Dihindari saat Membeli Bisnis! 

Mengetahui hal ini, saya ingin memastikan bahwa kami memiliki semua bagian yang tepat di tempat ketika saya memulai bisnis saya dengan memastikan bahwa kami memiliki banyak aliran pendapatan untuk membuat kami terus maju, terutama di tahun-tahun awal kami. Itulah beberapa hal yang harus dihindari saat memulai bisnis.