Hal-Hal Bisu yang Harus Dihindari saat Membeli Bisnis! 

Hal-Hal Bisu yang Harus Dihindari saat Membeli Bisnis! Berkali-kali, orang membuat kesalahan bodoh yang sama ketika membeli sebuah bisnis. Mereka jatuh ke perangkap yang sama yang telah mengorbankan orang lain sebelum mereka. Anda akan berpikir orang akan belajar! kebanyakan orang membeli bisnis pertama mereka, jadi mereka tidak tahu apa yang tidak mereka ketahui.

Dihindari Saat Membeli Bisnis

Dihindari Saat Membeli Bisnis

Menurut informasi terkini beberapa kesalahan dapat dihindari hanya dengan menyadari mereka. Anda mungkin telah mendengar bahwa dua kesalahan terbesar dari bisnis yang baru berdiri adalah orang yang tidak memiliki kapitalisasi dan kurangnya pengalaman. Sedihnya, pengalaman dan kebijaksanaan sering menjadi sesuatu yang kita peroleh dengan membuat kesalahan. Berikut ini adalah hal-hal yang harus dihindari saat membeli bisnis:

JANGAN melampaui batas waktu secara finansial saat membeli waralaba.

Jangan pernah, jangan pernah membeli bisnis yang tidak mampu Anda bayar, ini adalah alasan nomor satu mengapa bisnis gagal. Mereka hanya kehabisan uang tunai untuk beroperasi dan beriklan sebelum mereka memiliki cukup banyak pelanggan dan arus kas untuk mendukung bisnis.

JANGAN mulai melihat sampai Anda memiliki gagasan tentang apa yang Anda cari.

Apakah Anda akan membuka lemari dan menatapnya tanpa tahu mengapa Anda mencari di sana? Apakah Anda mencari baju Anda, ketika apa yang Anda butuhkan adalah sepatu? Tentu saja tidak! Namun banyak orang melihat bisnis tanpa menentukan apa yang mereka cari.

Apa yang Harus Dihindari Saat Membeli bisnis?

Sebagian orang beranggapan bahwa semua bisnis yang baik itu baik untuk semua pembeli. Itu tidak masuk akal! Keterampilan, tujuan, nilai, dan ambisi Anda semua akan berperan dalam menentukan bisnis terbaik untuk Anda. Jika Anda menggunakan sedikit analisis diri, Anda akan memiliki kemungkinan lebih besar untuk berhasil menemukan bisnis yang tepat untuk Anda.

JANGAN berasumsi bahwa memulai bisnis itu mudah!

Meskipun benar bahwa terkadang orang-orang beruntung dan bisnis mereka sukses besar tanpa upaya, kesuksesan semacam itu relatif jarang. Anda harus merencanakan persis kebalikannya untuk bisnis yang Anda mulai. Asumsikan Anda harus bekerja lebih lama dan lebih keras daripada yang lain dalam bisnis yang sama hanya untuk membuatnya bekerja. Jika Anda tidak mau melakukan itu, pergilah.

JANGAN mencoba melakukannya sendiri.

Kurangnya pengalaman sering disebut sebagai salah satu dari dua kesalahan terbesar dalam memulai bisnis. Tentu saja pemilik waralaba Anda akan membantu Anda dengan membagikan pengalaman mereka dengan Anda, tetapi gunakan juga pengalaman para ahli lainnya.

Kadang-kadang kita tidak mencari saran ahli karena kita tidak ingin mendengar apa pun yang tidak sesuai dengan harapan kita. Itu kesalahan besar. Jika ada yang salah, lebih baik mencari tahu sebelum Anda sudah berinvestasi secara finansial dan emosional. Di sisi lain, jika ada sesuatu yang salah, mungkin mudah untuk diperbaiki jika ditemukan lebih awal, jadi saran yang Anda dapatkan pasti bisa menjadi “ounce pencegahan” yang sempurna.

Pastikan untuk berkonsultasi dengan ahli keuangan, konsultan waralaba, dan mungkin yang paling penting, seorang pengacara waralaba. Kami tahu bahwa Anda ingin menghindari menghabiskan uang yang Anda rasa dapat Anda hemat, tetapi memiliki pengacara yang memiliki pengetahuan tentang waralaba yang meninjau penawaran Anda sebelum membeli dapat menjadi penyelamat.

Baca juga:Beberapa Teknologi Baru Terbaik untuk Bisnis Anda!

JANGAN lupa tentang rencana bisnis.

Ini seperti ibumu yang menyuruhmu berpakaian hangat sebelum kau keluar dalam dingin. Anda sudah pernah mendengarnya sebelumnya, tetapi ini bukan saran yang kurang. Sebelum Anda terjun ke bisnis, selain menginvestigasi waralaba yang Anda beli, pelajari juga pasar lokal tempat Anda akan beroperasi dan industri yang Anda pertimbangkan untuk bergabung. Itulah beberapa hal yang harus dihindari saat membeli bisnis.