Cara Memulai Bisnis Online yangg Tepat

Cara Memulai Bisnis Online yangg Tepat – Ketika saya menginjakkan kaki di internet, saya tidak berharap mendapat uang. Saya tahu ada cara untuk menghasilkan uang secara online, dan saya ingin menjalankan.

Memulai Bisnis Online

Memulai Bisnis Online

Tetapi saya terus terang berpikir saya akan kehilangan minat sebelum saya membuat uang receh. Saya tidak tahu bagaimana memulai bisnis online. Sekarang, inilah saya beberapa tahun kemudian dengan bisnis sampingan berbasis rumah yang solid yang menambah pendapatan pekerjaan saya sembilan hingga lima.

Saya tidak menghasilkan cukup uang untuk keluar dari hari kerja saya. Tapi itu bukan maksud saya. Bagian terbaik tentang pendapatan bisnis online adalah pasif.

Ya, saya menulis seminggu sekali atau lebih. Tetapi sebagian besar pendapatan dihasilkan melalui bahan tertulis sebelumnya yang menarik pembaca melalui pencarian dan sarana lalu lintas lainnya.

Rendah Hambatan untuk Masuk
Hambatan masuk untuk memulai bisnis online sangat rendah. Anda hanya perlu beberapa item dasar untuk memulai. Kebanyakan orang sudah memiliki komputer.

Jadi kamu bagus di sana. Maka Anda memerlukan domain web dan layanan hosting mandiri yang menjalankan WordPress (WordPress.org). Web hosting itu murah dan sangat mudah diperoleh.

Saya memulai blog saya dengan Bluehost karena itu adalah host termudah untuk blogger pemula.

WordPress adalah perangkat lunak berbasis web gratis yang memungkinkan orang-orang non-teknologi membuat situs web dan blog. Sekitar 25% dari internet berjalan di WordPress. Sangat mudah, tetapi Anda memerlukan host dan server untuk menjalankannya.

Setelah Anda memutuskan untuk memulai bisnis online dan memilih nama domain, dibutuhkan hanya 5-10 menit untuk bangun dan menjalankan situs web. Dan itu hanya biaya sekitar $ 84 (termasuk semua) selama satu tahun (lebih murah per bulan jika Anda membeli selama beberapa tahun).

Hindari layanan gratis seperti WordPress.com (perangkat lunak yang sama dengan WordPress.org, tetapi membatasi) dan Blogger karena mereka tidak sefleksibel untuk mendapatkan uang dari bisnis online Anda.

Saya memulai blog ini menggunakan WordPress.com dan itu adalah kesalahan. Setelah 6 bulan, saya mentransfer RBD ke instalasi WordPress mandiri di Bluehost.

Bluehost melayani saya dengan baik selama lebih dari empat tahun. Tetapi saya baru-baru ini mengganti host ke BigScoots untuk meningkatkan kecepatan situs saya. Saya hanya merekomendasikan BigScoots untuk blogger tingkat menengah hingga tingkat lanjut.

Blogger baru lebih baik dilayani di Bluehost karena itu pilihan biaya yang lebih rendah.

Semua bisnis memiliki biaya awal. Dalam skema besar, $ 84 untuk satu tahun hosting adalah investasi kecil .

Itu sebabnya saya suka bisnis online … Mereka sangat murah untuk memulai. Semakin lama Anda menjalankan bisnis online, semakin banyak yang Anda pelajari.

Pilih Domain

Munculkan nama yang meyakinkan atau pintar. Ini sangat penting, karena nama itu mungkin melekat pada Anda untuk waktu yang lama. Hindari kata-kata yang sulit dieja. Jangan gunakan klise. Jauhi nama yang terlalu panjang, atau sama sekali tidak terpakai. Tetap dengan nama dot com.

Coba sertakan kata kunci yang menggambarkan bisnis Anda. Situs saya adalah tentang pensiun dini. Jadi saya memasukkan “Pensiunan” dalam nama. Itu akan membantu merek Anda dan mencari lalu lintas nanti.

Gunakan alat di bawah ini untuk mencari nama domain yang Anda suka. Coba banyak nama. Google kata-kata untuk melihat jenis situs terkait apa di luar sana. Percobaan. Pisahkan ide dari teman tepercaya.