Cara Memulai Bisnis E-commerce Dari Awal

Cara Memulai Bisnis E-commerce Dari Awal –¬†Membantu orang lain memulai bisnis e-commerce adalah sesuatu yang selalu saya sukai. Bertahun-tahun sebelum saya mendapatkan MBA pemasaran internet. Saya memasarkan merek-merek ritel perusahaan besar.

Memulai Bisnis E-commerce

Memulai Bisnis E-commerce

Memasarkan merek e-niaga yang sudah ada vs memulai bisnis e-commerce yang baru adalah permainan yang berbeda. Saya telah membantu para pengusahaan online sejak 2008 dan saya menemukan semua jebakan yang dihadapi bisnis baru.

Bosan menyaksikan para pemilik usaha kecil berjuang untuk memulai. Saya menyusun panduan ini untuk memastikan perjalanan yang lancar bagi bisnis e-commerce Anda. Perlu bertahun-tahun bagi saya untuk mempelajari semua yang termasuk dalam halaman ini.

Gunakan informasi di sini untuk mengatur toko e-commerce Anda, lindungi diri Anda secara hukum, dapatkan keuangan Anda dalam urutan, pasarkan dan jual produk Anda, dan mulailah membangun toko Anda.

Tidak ada yang lebih bermanfaat memulai bisnis dari nol dan menyaksikannya tumbuh. Anda membangunnya dan tidak ada yang bisa mengambilnya dari Anda.

Ritel online adalah bisnis yang berkembang pesat. Tetapi saya telah melihat terlalu banyak bisnis e-commerce berjuang untuk mendapatkan daya tarik. Menjalankan toko online bisa menjadi rumit dengan cepat, itulah sebabnya saya penggemar meluncurkan kombinasi produk tunggal + situs afiliasi.

Model e-niaga ini sangat berbeda dari toko online biasa yang mengandalkan penjualan produk.

Bagaimana Cara Memulai Bismis E-commerce?

Membangun bisnis ecommerce membutuhkan lebih dari sekadar memilih nama merek, menulis daftar produk, dan mulai menjual produk secara online. Bahkan ide bisnis terbaik dapat gagal jika Anda tidak mengarahkan lalu lintas yang cukup ke situs Anda.

Teliti Dasar-Dasar Bisnis E-Commerce
Memulai penelitian Anda adalah langkah penting pertama. Jangan mengoperasikan firasat. Menumbuhkan bisnis online apa pun adalah investasi. Perlakukan itu seperti itu.

Tidak ada struktur bisnis tunggal yang berfungsi untuk semua orang. Bisnis berbasis layanan, perangkat lunak, penjualan produk digital , dan produk fisik hanyalah puncak gunung es.

Sebelum Anda dapat memutuskan apa yang akan dijual secara online , Anda perlu memahami berbagai model bisnis yang tersedia.

.Fokus saya adalah pada produk fisik, tetapi itu tidak menyiratkan kebutuhan Anda untuk berinvestasi besar-besaran atau mengisi garasi Anda dengan produk. Bagaimana Anda akan sumber produk dan manajemen persediaan?

Jika Anda ingin mendapatkan untung tanpa menyentuh produk Anda atau menginvestasikan banyak pada awalnya, dropshipping adalah pilihan cerdas.

Jika Anda menyukai gagasan memiliki gudang sendiri yang penuh barang, Anda berinvestasi lebih banyak di muka dan bekerja dengan model grosir atau pergudangan. Punya ide bisnis untuk ide produk sempurna atau produk favorit yang Anda harap bisa Anda jual dengan merek Anda? Lihatlah label putih dan manufaktur.

Dan kemudian ada langganan, di mana Anda dengan hati-hati memilih satu set produk atau satu produk untuk dikirimkan secara berkala kepada pelanggan Anda.

Model bisnis ecommerce yang paling menarik bagi saya adalah kategori produk tunggal yang Anda pelengkap dengan pemasaran afiliasi . Anda dapat mengontrol pemasaran konten dan pencitraan merek pada produk yang difokuskan dan memfokuskan sisa energi Anda untuk mendorong penjualan dengan menghasilkan uang dari lalu lintas.

Mulai Penelitian Niche E-Niaga
Menyakitkan saya ketika orang mengirimi saya email tentang situs e-commerce mereka dan dipenuhi dengan ratusan produk, puluhan kategori, dan tidak ada fokus nyata.

Kecuali Anda memiliki anggaran besar, Anda tidak bisa menjadi Best Buy atau Amazon berikutnya. Anda harus memilih untuk menjalankan toko e-commerce yang menguntungkan.